Rabu, 05 Mei 2010

5/6 Inilah.com - Sepak Bola

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
Inilah.com - Sepak Bola Feed My Inbox

Zanetti: 'Menang Itu Selalu Menyenangkan, Ya!'
May 6, 2010 at 8:20 AM

Meski baru meraih trofi Copa Italia, kapten Inter Milan Javier Zanetti langsung memusatkan fokus mengalahkan Chievo akhir pekan nanti demi mewujudkan tiga gelar musim ini
 

Ranieri: Memalukan Kalah di Final
May 6, 2010 at 7:32 AM

Pelatih AS Roma Claudio Ranieri mengungkapkan kekecewaannya saat jumpa pers usai final Copa Italia di Stadion Olimpico yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Inter Milan.
 

Mourinho: Kini Giliran Seri A dan Liga Champions!
May 6, 2010 at 6:38 AM

Usai mengalahkan Roma dan merengkuh gelar Copa Italia, pelatih Inter Milan Jose Mourinho tak ingin pemainnya berpesta karena harus fokus ke Seri A dan Liga Champions.
 

Hat-trick Ronaldo Bawa Madrid Tempel Barca
May 6, 2010 at 5:40 AM

Real Madrid kembali menempel Barcelona di puncak klasemen usai mengalahkan tuan rumah Real Malloerca di pekan ke-36 La Liga, Kamis dini hari tadi WIB.
 

Tottenham Manggung di Liga Champions
May 6, 2010 at 4:42 AM

Tottenham Hotspur memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan usai mengalahkan tuan rumah Manchester City 0-1 pada pekan ke-37 Liga Primer, Kamis dini hari WIB.
 

Inter Milan Juara Copa Italia
May 6, 2010 at 4:40 AM

Inter Milan sukses menggondol trofi Copa Italia setelah di partai final menekuk AS Roma 1-0 di Stadion Olimpico. Gol semata wayang Nerazzurri dicetak oleh Diego Milito.
 

City vs Tottenham Masih Imbang Tanpa Gol
May 6, 2010 at 3:37 AM

Hingga turun minum tuan rumah Manchester City dan Tottenham Hotspur masih bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-37 Liga Primer di Stadion City of Manchester.
 

Milito Bawa Inter Unggul 1-0
May 6, 2010 at 3:30 AM

Inter Milan untuk sementara unggul 0-1 atas AS Roma berkat gol Diego Milito menit 40 pada final Copa Italia di Stadion Olimpico Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.
 

Luca Toni Siap Menangkan Roma
May 6, 2010 at 2:40 AM

Penyerang AS Roma Luca Toni menyatakan diri siap membawa klubnya meraih kemenangan atas Inter Milan di final Copa Italia yang berlangsung beberapa saat lagi.
 

Man City Siap Kontrak Gilardino
May 6, 2010 at 1:58 AM

Raksasa baru Liga Primer Manchester City dilaporkan sedang menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang Fiorentina asal Italia, Alberto Gilardino.
 

Pujian Kaka untuk Manchester City
May 6, 2010 at 1:04 AM

Gelandang anyar real Madrid Ricardo Kaka percaya klub Liga Primer Manchester City bisa menjelma jadi salah satu klub terbaik dunia dalam beberapa musim kedepan.
 

Cannavaro: Ayo Pertahankan Gelar!
May 6, 2010 at 12:16 AM

Kapten Tim Nasional Italia Fabio Cannavaro mengutarakan isi hatinya di depan para wartawan, yaitu ingin mempertahankan trofi Piala Dunia yang mereka raih pada 2006.
 

Kolarov Masih NGebet Bergabung dengan Inter
May 5, 2010 at 11:32 PM

Bek Lazio, Aleksandar Kolarov, gagal bergabung dengan Inter Milan pertengahan musim ini namun hasratnya untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho masih belum sirna.
 

Inter Siap Permalukan Roma
May 5, 2010 at 10:29 PM

Javier Zanetti mengeluarkan peringatan terhadap AS Roma jelang final Coppa Italia di Olimpico Roma, dinihari nanti. Zanetti yakin Inter Milan akan permalukan Roma.
 

Pasrah, Ferguson Fokus Persiapan Musim Depan
May 5, 2010 at 9:25 PM

Liga Primer tinggal menyisakan satu pertandingan lagi dan tak banyak yang bisa dilakukan Manchester United untuk merebut gelar. Sir Alex Ferguson pun pasrah.
 

David Silva Ingin Main di Old Trafford
May 5, 2010 at 8:56 PM

Kepastian Valencia bermain di Liga Champions tidak membuat gelandang David Silva memastikan bertahan di Mestalla. Silva mengaku tertarik bermain untuk Manchester United.
 

Cruyff Puji Van Basten, Kritik Mourinho
May 5, 2010 at 8:23 PM

Legenda Belanda Johan Cruyff mendukung kompatriotnya, Marco van Basten, sebagai pelatih anyar AC Milan. Cruyff juga mengkritik pelatih Inter Milan Jose Mourinho.
 

Prediksi Redknapp, Man City Bisa Juara Tiga Tahun Lagi
May 5, 2010 at 7:36 PM

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memprediksi pesaingnya di peringkat empat musim ini, Manchester City, tak lama lagi bisa menjuarai Liga Primer.
 

Wayne Rooney: Semoga Chelsea Gagal Menang!
May 5, 2010 at 6:58 PM

Meski sadar peluang Manchester United menjadi juara musim ini sangat kecil, Wayne Rooney tak mau menyerah dan ingin terus menekan Chelsea hingga menit terakhir musim ini.
 

Aksi Boaz Bawa Persipura Taklukkan Sriwijaya
May 5, 2010 at 6:30 PM

Bermain di kandang sendiri, Sriwijaya FC sedikit lebih unggul atas Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring hingg babak pertama usai masih belum bisa mencetak gol.
 

Babak I, Sriwijaya-Persipura Saling Serang
May 5, 2010 at 5:21 PM

Bermain di kandang sendiri, Sriwijaya FC sedikit lebih unggul atas Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring hingg babak pertama usai masih belum bisa mencetak gol.
 

Blackburn Akui Sengaja Ganggu Kiper Arsenal
May 5, 2010 at 3:58 PM

Striker Blackburn Rovers Jason Roberts akhirnya mengaku timnya sengaja menekan kiper Arsenal Lukasz Fabianksi seperti yang dituduh Arsene Wenger.
 

Madrid Sukses Dapatkan Tanda Tangan Di Maria?
May 5, 2010 at 3:39 PM

Kabar terkini bursa transfer Spanyol menyebutkan Madrid sukses mendatangkan pemain asal Portugal, Angel di Maria. Musim depan, sang gelandang siap beraksi di Bernabeu.
 

Masuk Liga Champions, Valencia Tambah Kontrak Emery
May 5, 2010 at 2:49 PM

Keberhasilan Unai Emery membawa Valencia kembali ke Liga Champions musim depan membuat Los Che berencana menghadiahi Emery dengan perpanjangan kontrak.
 

Tevez Pastikan Bertahan di Man City
May 5, 2010 at 1:34 PM

Manchester City mendapat angin segar jelang laga krusial lawan Tottenham Hotspur, dinihari nanti. Carlos Tevez menegaskan dirinya ingin bertahan di Man City musim depan.
 

Nasib MU Bisa Tergantung Mantan Kiper Buangan
May 5, 2010 at 12:37 PM

Harapan gelar juara Liga Primer Manchester United musim ini bisa ditentukan oleh seorang kiper yang didepak Sir Alex Ferguson pada 1991.
 

Redknapp Buka Borok Man City
May 5, 2010 at 11:56 AM

Harry Redknapp semakin memanaskan suasana jelang laga krusial Manchester City melawan Tottenham Hotspur, dinihari nanti, dengan membuka borok The Citizens.
 

Abramovich Minta Jawaban Ancelotti di Akhir Musim
May 5, 2010 at 11:24 AM

Chelsea berpeluang juara Liga Primer dan Piala FA. Namun, dua gelar itu tak bisa membuat Ancelotti tenang karena Abramovich minta penjelasan kegagalan di Liga Champions.
 

This email was sent to floyd.pratiknjo@gmail.comAccount Login
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here
This email was carefully delivered by Feed My Inbox. 230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut