Senin, 28 Juni 2010

Re: kangen ma bapak ibu dan floyd

Alo Din,
 
Di sini baek2 aja koq. Lagi coba susun team lagi, bulan Juli ini sudah ada 5 orang lagi seperti sebelumnya. Mudah2an udah cepat beres deh. Ibu dan Floyd juga baek2 aja koq. Kamu sendiri gimana? Aman2 aja di sana? Kapan2 maen aja, Din, kalo sempat. Sekarang sih sibuk banget pasti ya? Perusahaannya saya lihat web-nya juga udah bagus banget tuh, kamu yang buat ya Din? Makanya kalo di filem2 kamu gak suka kalo jagoannya perempuan. Sekarang kamu malah bos-bos-nya 2 perempuan ya? Hehe..
 
Ya sudah, gitu dulu aja. Kamu juga tau kan, kalo yang namanya Udin sih 24 jam mao dateng ke kantor kita sih open koq. Sekarang apa lagi, malem2 juga anak2 GF sering maen. Si Taufik, dan beberapa anak Cleaning Service dan Office Boy lagi pada giat2nya main internet kalo pulang kerja. Seneng saya, jadi pada rajin gitu. Yaudah sekian dulu deh, saya mesti balik lagi ngurusin anak2 ya.. Baek2 Din.
 
PS. Ada beberapa urusan yang si Dendy masih bingung sebagai penerus kamu, kalo bisa nanti tolong dibantu2 aja ya, kalo ga keberatan. Thanks.
 
KR,
MP
 
 
----- Original Message -----
Sent: Friday, June 25, 2010 6:06 PM
Subject: kangen ma bapak ibu dan floyd

Pa gimana kabarnya pa…..? moga moga dalam keadaan sehat wal afiyat ya paa…bapak, ibu dan Floyd, pa udin cuma mo pesen pa jaga kesehatan bapak jangan lupa makan, bapak sering banget jarang makan, trus maag bapak kambuh….waktu udin liat bapak  maagnya kambuh, apalagi waktu bapak sakit trus malam tidur tiduran di ruang tengah , ntu udin sedih banget pa…serius, trus pa jangan kebanyakan rokok trus ya pa…

 

Udin gak bakalan lupain Bapak, Ibu apalagi si Floyd. Bapak dan Ibu udin anggap seperti bapak udin sendiri….yang dulu kita sering bercanda, jalan2. Udin siap kapan aja kalau bapak perlu udin, terus terang aja pa udin kangen banget sama bapak sumpah demi allah pa.

 

Pa udin kangen udah berapa lama gak perang-perang, udin udah berapa lama ini sering latihan trus untuk menghancurkan yang nama user na USE trus yang pasti warna hijau.

 

 

Yudinsyah

 021 91589664

Ôrly CONSULTING

28th/F Menara Karya

Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5

Kav. 1-2 Jakarta 12950

Phone : (021) 5789 5987; 310 2526

Fax     : (021) 5789 5888; 310 2536

udin@orlysearch.com

www.orlysearch.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut