Sabtu, 06 November 2010

GFF Mileage Donation

 
Yth. Bapak MARIUS FLOYD
 
 

Indonesia berduka! Di bulan Oktober 2010 ini tiga bencana alam besar menghantam Indonesia: banjir bandang Wasior (Papua Barat), gempa bumi 7,2 skala Richter diikuti dengan tsunami di Mentawai (Sumatera Barat) dan meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Garuda Indonesia bersama program Garuda Frequent Flyer membuka kesempatan bagi Anda untuk ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah menderita melalui program GFF MILEAGE DONATION.

Dengan program ini Anda dapat memberikan bantuan dengan mendonasikan GFF Mileage Anda.

Caranya sangat mudah. Anda tinggal mengisi Mileage Donation yang dapat Anda unduh disini. Isi lengkap dan tanda tangani, sertai fotokopi (scan) kartu GFF Anda, dan kirim ke:

Fax: (021) 625 8119 atau email: gff@garuda-indonesia.com

Setiap GFF Mileage 5000 miles yang Anda donasikan bernilai Rp 250.000,-. Kurang lebih 10 hari setelah formulir diterima dan diproses, Anda dapat memeriksa donasi Anda melalui rekening mileage GFF atau situs GFF : http://gff.garuda-indonesia.com. Donasi mileage juga akan tertera pada Mileage Statement Anda periode Okt-Des 2010 yang akan terbit di bulan Januari 2011.

Program ini berlangsung dari tanggal 08 November 2010 sampai dengan 30 November 2010. Dana dari donasi Anda akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia setelah periode program berakhir. Nama donatur akan dipublikasikan melalui media Garuda Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi Garuda Indonesia Call Center di nomor 0804 1 807 807 atau GFF Center di (021) 6258118.

Gunakan kesempatan berharga untuk berbagi kasih ini dengan mendonasikan GFF Mileage Anda, karena derita mereka adalah derita kita juga.

 
 
Salam hangat,
PT. GARUDA INDONESIA (Persero)
SM CUSTOMER RELATIONS
 
S . PUDJO HADIWIBOWO


This email and any attachments are confidential and may also be privileged. If you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate or in any other way use or rely on the information contained in this email or any attachments. If received in error, notify the sender immediately and delete this email and any attachments from your system. Emails cannot be guaranteed to be secure or error free as the message and any attachments could be intercepted, corrupted, lost, delayed, incomplete or amended. PT Garuda Indonesia do not accept liability for damage caused by this email or any attachments and may monitor email traffic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut