Senin, 11 April 2011

Fw: Billing Statement (Subscriber No : 187097- 2, Billing Date : 27-MAR-2011)

 
----- Original Message -----
Sent: Monday, March 28, 2011 5:45 AM
Subject: Billing Statement (Subscriber No : 187097- 2, Billing Date : 27-MAR-2011)

*This is an automated generated email, please do not reply to this email. To reply, please send email to : customer.service@firstmedia.com
Billing Statement
 
Billing No : 1000535514
NOMOR PELANGGAN
Subscriber Number
187097
 
Seq.
2
 
TANGGAL TAGIHAN
Billing Date
27-MAR-2011
 
TANGGAL JATUH TEMPO
Payment Due Date
SEGERA/IMMEDIATELY
 
HARAP DIBAYAR
Please Pay
1,027,862
 
TAGIHAN BULAN INI/
Current Charge
538,000
PPN/ Vat 53,800
BEA METERAI/
Stamp Duty Charge
0

 
JOHNISIUS TAEBENU


HANG LEKIR 3 NO. 11
KEBAYORAN
JAKARTA SELATAN 12120
PT FIRST MEDIA Tbk
GD. CITRA GRAHA Lt. 4
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Setiabudi Jakarta Selatan
DKI Jakarta Raya 12950
NPWP. 01.707.304.0.054.000
 

NPWP No : -

Tanggal/Date
Keterangan/Particulars
Jumlah/Total (Rp.)
First Media Info :
 
1. Mohon cantumkan
6 DIGIT NOMOR PELANGGAN
Anda pada saat melakukan
pembayaran, untuk menghindari
tidak tercatatnya pembayaran
Anda.
 
2. Keterlambatan dan
ketidakjelasan pembayaran
dapat mengakibatkan
penghentian layanan Anda.
 
3. Informasi cara pembayaran
dapat dilihat pada lampiran
tagihan.
 
4. Layanan Fastnet bekerjasama
dengan PT. Link Net.
 
 
 
 
 
     
PREVIOUS BALANCE 436,062
     
01-APR-11 to 30-APR-11 MONTHLY CHARGES
     
     FASTNET EXPRESS 335,000
     
     HOMECABLE 66 145,000
     
     HC66 SPECIAL VALUE 58,000
     
     TAX (10%) 53,800
     
     
     
     
     
     
     
     
     
ENDING BALANCE

1,027,862

 
 
 
Pembayaran melalui Auto Debit Kartu Kredit sangat praktis.
Tanpa biaya administrasi, sangat aman dan menghemat waktu Anda.
Untuk pendaftaran Auto Debit dan informasi lebih lanjut hubungi Contact Center di (021) 2559 6000.

Mohon tidak melakukan pembayaran secara tunai kepada petugas kami dengan alasan apapun.

Layanan FastNet bekerjasama dengan PT. Link Net / FastNet in cooperation with PT. Link Net
Tagihan ini berlaku sebagai Faktur Pajak sesuai
Peraturan Dirjen Pajak No.10/PJ/2010 Tanggal 9 Maret 2010 dan
Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Sistem Komputerisasi.
First Media Contact Center
Telp. : (021) 2559 6000
Fax : (021) 55-7774-77
Email : customer.service@firstmedia.com
Website : www.firstmedia.com


 
INFORMASI-INFORMASI PENTING/ IMPORTANT INFORMATION

CARA PEMBAYARAN
Untuk kenyamanan Anda, silahkan pilih salah satu cara pembayaran berikut ini :
1. DIRECT DEBIT
Bagi Anda pemegang kartu kredit Visa/ Master dan American Express serta Anda yang memiliki Rekening Bank (Giro/ Tabungan) di Bank CIMB Niaga dapat melakukan pembayaran dengan Direct Debit.
Syarat :
Mengisi surat kuasa Pendebetan yang telah disediakan oleh :
PT FIRST MEDIA TBK.
2. FASILITAS AUTO DEBIT
a) Citibank One Bill, hubungi Citiphone Banking di (021) 252-9999
b) Autopay BCA, BCA Card Hotline (021) 572-2077
c) BNI Smart Bill, hubungi BNI Call di (021) 5789-9999
d) Power Bill, Mandiri Hotline 14000
e) Standard Chartered EZ-Bill Hotline (021) 5799-9988
f) CIMB Niaga My Bill Hotline 14041
g) Danamon Bill Payment hubungi Danamon Access Center (021) 3435 8888
h) Express Pay Danamon American Express Hubungi (021) 3435 8881
3. ATM
Pembayaran juga dapat dilakukan dengan menggunakan ATM, antara lain :
a) ATM BCA
b) ATM Mandiri
c) ATM CIMB Niaga
d) ATM BII
e) ATM Sinarmas
f) ATM BNI
Gunakan menu "Pembayaran Tagihan" dalam ATM untuk melakukan pembayaran tagihan First Media
4. INTERNET BANKING
a) http://www.cimbclicks.co.id
b) http://www.klikbca.com
c) http://www.bii.co.id
d) http://www.bankmandiri.co.id
e) http://www.banksinarmas.com
f) http://www.bankbni.co.id
5. TRANSFER
Pembayaran transfer harap mencantumkan informasi berikut dengan jelas pada slip transfer :
a) Nomor Pelanggan
b) Nama Pelanggan
c) Nomor Telepon
Ditujukan ke :
PT FIRST MEDIA Tbk
* Bank CIMB Niaga Cab Green Garden
A/C No. 141-01-00119-00-4
* BNI Cabang Senayan
A/C No. 0004488050
PAYMENT POINT FIRSTMEDIA
Bank Mitra Transfer/
Setor Tunai
ATM Internet
Banking
Mobile/
SMS Banking
Auto Debet
Rekening Kartu Kredit
BCA v v v v
BII v v
BNI v v v v v v
CIMB Niaga v v v v v
Citibank v
Mandiri v v v v
Sinarmas v v v
Standard Chartered v
Danamon v
Amex v
Khusus Sinarmas dengan ATM Bersama :
Cara Pembayarannya adalah pilih TRANSFER lalu masukkan kode bank tujuan 153-8088 + No Pelanggan Anda.
Contoh : 153 8088123456 (6 digit terakhir adalah nomor pelanggan Anda).
KODE ADJUSTMENT
Kode 1 : Diskon Promosi
Kode 2 : Diskon Khusus
Kode 4 : Koreksi Kesalahan Pembayaran - Kredit
Kode 5 : Kompensasi Atas Gangguan
Kode 6 : Koreksi Atas Kelebihan Tagihan
Kode 9 : Koreksi Kesalahan Pembayaran - Debit
Kode 10 : Koreksi Write off Debit Note
Kode 11 : Koreksi Write off Credit Note
Kode 13 : Koreksi atas Kekurangan Tagih
Kode 15 : Pembatalan Adjustment - Debit
Kode 16 : Pembatalan Adjustment - Kredit
Kode 19 : Refund
Kode 21 : Pemindahan Tagihan - Kredit
Kode 22 : Pemindahan Tagihan - Debit
Kode 23 : Pengalokasian Deposit
Kode 24 : Refund Kartu Kredit
Kode 25 : PPH 23
Kode 29 : Pembayaran Teridentifikasi - Kredit
Kode 39 : Tagihan Pay per View (PPV)
Kode 45 : Pembatalan Tagihan Pay per View (PPV)
Kode 49 : Free Trial/ Masa Uji Coba Gratis
Kode 50 : Koreksi Atas Kenaikan Harga
Kode 53 : Cash Back Promo
 
Hal-Hal Penting
1. Pembayaran harus sudah kami terima pada atau sebelum tanggal jatuh tempo,sesuai dengan tanggal yang tertera pada lembar tagihan.
2. Pembayaran transfer, cek atau giro dianggap sah apabila dana tersebut telah cair/masuk ke rekening PT FIRST MEDIA Tbk.
3. First Media berhak melakukan perubahan/ penyesuaian harga.
Penyesuaian didasarkan atas tingkat inflasi umum, suku bunga, ketentuan dari Programmer dan parameter pasar lainnya.
4. First Media tidak bertanggung jawab apabila pembayaran pelanggan tidak diterima atau kartu kredit yang tidak didebet oleh First Media karena nomor rekening bank yang dituju salah, kartu kredit bermasalah.
Informasi dan identitas pelanggan yang tertera tidak ada atau tidak teridentifikasi.
5. Tanpa billing statement/ informasi tagihan ini, pelanggan tetap berkewajiban membayar tagihan First Media paling lambat sesuai dengan point 1 di atas.
Selain melalui billing statement, pelanggan dapat mengetahui informasi tagihan melalui website First Media di www.firstmedia.com atau daftar email address Anda ke contact center First Media.
6. First Media berhak melakukan usaha-usaha penagihan dan penghentian layanan apabila terdapat tunggakan atas tagihan.
7. Keluhan mengenai tagihan dan pembayaran hanya dapat kami layani selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan setelah tagihan terbit.
8. Pembatalan Surat Kuasa Direct Debit harus diberitahukan secara tertulis kepada PT. FIRST MEDIA Tbk selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal tagihan.
9. Mohon untuk tidak melakukan pembayaran secara tunai kepada siapapun.
10. Jika Anda akan merubah alamat atau nomor telepon, Anda cukup menghubungi Contact Center kami.
11. Apabila masih ada pertanyaan mengenai tagihan, silahkan menghubungi Contact Center 24 jam kami di :
Email : customer.service@firstmedia.com
Telepon : (021) 2559-6000
Fax : (021) 55-7774-77
 
Siklus Tagihan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut