Senin, 19 Juli 2010

Dapatkan mileage melalui handphone Anda !

 
   

Yth Anggota GFF,


Garuda Frequent Flyer mempersembahan bentuk penghargaan kepada para anggotanya dengan menjalin kerja sama dengan Travelling Connect, yang memungkinkan anggota GFF dapat memperoleh mileage, selain mileage penerbangan.

Sebagai Frequent Traveler tentunya Anda berhak memperoleh keuntungan dari kerja sama ini, dimana apabila Anda melalukan telekomunikasi dinegara-negara yang Anda kunjungi . Efektif per 01 May 2010, bagi Anda anggota GFF yang melakukan percakapan roaming dengan menggunakan operator terdaftar dapat memperoleh mileage.

Satu lagi cara mudah mudah untuk memperoleh mileage GFF hanya dengan menggunakan telpon selular Anda ketika dalam perjalanan ke luar negeri. Pilihlah operator telpon yang menjadi mitra Traveling Connect dan dapatkan mileage dari tiap menit percakapan yang Anda lakukan di negara yang Anda kunjungi.
Berikut ini adalah daftar negara, nama operator dan perolehan per menit yang Anda lakukan menggunakan telpon selularAnda.

Berikut ini adalah daftar negara, nama operator dan perolehan per menit yang Anda lakukan menggunakan telpon selular Anda.

Negara dan operator
Miles yang diperoleh dari percakapan keluar/ outgoing calls
Miles yangd diperoleh dari telp masuk/ incoming calls
Asia    
Hong Kong - 3(Hutchinson) 3 miles per menit 3 miles per menit
India - Vodafone India 0,5 mile per menit 1 mile per menit
Indonesia - Indosat 5 miles per menit 0
Japan - NTT DoCoMo 1 mile per menit 0
Korea - KTF 1 mile per menit 0
Macau - 3 (Hutchinson) 1 mile per menit 0
Pakistan - Mobilink 7 miles per menit 0
Singapura - StarHub 1 mile per menit 0
Sri Lanka - Mobitel 4 miles per menit 0
Thailand - True Move 1 mile per menit 0
Maldives - Wataniya 3 miles per menit 0
Middle East    
Bahrain - Zain 3 miles per 1 Euro yagn dipakai termasuk SMS dan data 0
Kuwait - Wataniya 3 miles per menit 0
Syria - MTN 1 miles per menit 0
Europe    
Montenegro - T-Mobile 3 miles per menit 0
Turkey - Turkcell 4 miles per menit, 1 mile per sms 0
Ukraine - life 4 miles per menit 0
Africa    

Algeria - Djezzy

7 miles per menit 0

Egypt - Mobinil

7 miles per menit 0

Sudan - Zain

3 miles per 1 Euro dipakai termasuk SMS dan data 3 miles per menit
America    
Digicel Cayman Islands 4 miles per menit 0

Untuk dapat menikmati fasilitas ini Anda terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan secara online pada http://www.travellingconnect.com/gff/.

Lengkapi data-data yang dibutuhkan.Notifikasi konfirmasi pemdaftaran Anda akan segera dikirimkan, setelah itu maka Anda segera dapat menikmati fasilitas baru kami.

Segera nikmati fasilitas baru ini dan kumpulkan mileage Anda untuk dapat menikmati perjalanan gratis dengan Garuda Indonesia.

Salam hangat,
Garuda Frequent Flyer

 



This email and any attachments are confidential and may also be privileged. If you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate or in any other way use or rely on the information contained in this email or any attachments. If received in error, notify the sender immediately and delete this email and any attachments from your system. Emails cannot be guaranteed to be secure or error free as the message and any attachments could be intercepted, corrupted, lost, delayed, incomplete or amended. PT Garuda Indonesia do not accept liability for damage caused by this email or any attachments and may monitor email traffic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut