Rabu, 21 Juli 2010

E-Mileage Statement Period Apr-Jun 2010

790080465
MARIUS FLOYD
JL. HANG LEKIR 3, NO.11
JAKARTA
Statement Period : 01 Apr 2010-30 Jun 2010
Current membership level : KIDS
Membership validity : 25 Oct 2014

GFF MILEAGE STATEMENT

Transaction Summary Apr - Jun 2010
Previous Balance Miles Earned Miles Redeemed Current Balance as at 30 Jun 2010
5,392 0 0 5,392
Transaction Detail Apr - Jun 2010
Date of Transaction Description Award Miles Tier Miles Eligible Flights
-
-
0 0 0
TOTAL 0 0 0
Tier Summary Jan -Jun 2010
Tier Miles Eligible Flights
5,092 9

For detailed mileage information, please log on http://gff.garuda-indonesia.com or contact Garuda Indonesia Call Center 0804 1 807 807 or 021-23519999 (available only in Indonesia).
   
   
GFF Center
PO BOX 777
JKT 10900
Jakarta, Indonesia
 
 
INFORMASI PENTING

•  Partner Baru GFF

Bank Partner

Mulai berlaku

Nilai Konversi

Minimum Transfer

Bank OCBC NISP

10 Mei 2010

1 Miles = 1 poin reward OCBC NISP

100 Miles

Bank Permata

01 Juni 2010

1 Miles = 6,25 poin reward Bank Permata

100 Miles

Bank Mandiri

01 Juli 2010

1 Miles = 5 Mandiri Power Point*

200 Miles

*Syarat & ketentuan berlaku

•  Traveling Connect

Bagi anggota GFF yang melakukan panggilan telpon di luar negera asal (outgoing call roaming) dengan menggunakan operator yang menjadi partner GFF akan diberikan Bonus Mileage untuk setiap menit percakapan. Daftar Operator yang menjadi Partner dan Bonus per Menit dapat dilihat pada situs gff.garuda-indonesia.com/partners . Untuk dapat menikmati fasilitas ini silahkan melakukan registrasi secara online pada situs traveling connect diwww.travellingconnect.com/gff . Program ini berlaku sejak 01 Mei 2010.

 

•  Accor Group

Anggota GFF yang menginap di salah satu hotel pada jaringan group Accor (Sofitel, Mercure, Grand Mercure, Pullman, M Gallery, Novotel) yang berlokasi di Indonesia, Malaysia, Singapura akan mendapatkan bonus GFF. Program ini mulai berlaku 01 Juli 2010

•  NILAI KONVERSI BARU PARTNER GFF

Bank DBS, terhitung mulai 01 April 2010  
 

1 poin DBS Reward = 5 GFF Mileage.

Minimum transfer = 100 GFF Mileage.

 
Bank HSBC, terhitung 01 Juni 2010  
 

Nilai konversi 1 GFF Mileage untuk kartu kredit:

1. HSBC Premier : 15 poin reward HSBC
2. HSBC Platinum : 16 poin reward HSBC
3. HSBC Gold : 17, 5 poin reward HSBC
4. HSBC Classic : 17, 5 poin reward HSBC
Minimum transfer sebesar 1000 GFF miles

 

•  Diskon Redemption GFF mulai 23 Juni 2010 sampai dengan 31 Desember 2010

Diskon 25 % Redemption bagi pemegang kartu GFF efektif 23 Juni 2010

Diskon 30% Khusus Anggota Platinum

Periode pemerosesan & penerbangan : 23 Juni – 31 Desember 2010

Diskon tidak berlaku pada periode black out date 01-18 Juli 2010 dan 1-19 September 2010

Tambahan black out date untuk rute Timur Tengah (Dammam, Riyadh, Jeddah) : 24 Okt-13 Nov 2010 & 18 Nov – 08 Des 2010

 

•  Pengenaan Service Fee untuk Redemption Ticket per 16 Juni 2010

Untuk redemption ticket sejak tanggal 16 Juni 2010 dikenakan Service Fee yang besarnya per tiket adalah:

  • IDR 150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah) untuk rute domestik
  • USD 30 (tiga puluh US Dollar) untuk rute internasional

 

•  Kewajiban menunjukkan KTP / SIM / Paspor / Kartu Pelajar pada saat check-in untuk mencegah penyalahgunaan tiket

Sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Republik Indonesia No. 1 thn 2009 tentang Penerbangan & Penjelasan atas UU RI pasal 151 butir 3, maka untuk menghindari penyalahgunaan tiket, penumpang diwajibkan untuk menunjukkan dokumen identitas diri yang sah menurut UU ( KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar ) pada saat check-in.

 

•  E- Mileage Statement

Mileage Statement secara bertahap sejak Januari 2010 kami kirimkan secaraelectronic (e-Mileage Statement. Mohon melengkapi atau memeriksa kembali alamat email Anda di database GFF secara online melalui situshttp://gff.garuda-indonesia.com , atau hubungi kantor penjualan terdekat atau hubungi GFF Center dengan no. telepon 021-6258118 (jam kerja).

 

•  Agar Mileage Penerbangan tercatat dengan baik

  1. Gunakan nama pada reservasi sesuai dengan nama pada kartu GFF Anda
  2. Sebutkan nomor keanggotaan GFF Anda pada saat reservasi dan tunjukkan kartu saat check-in
  3. Simpan Boarding Pass dan e-ticket / Itinerary Receipt sampai mileage Anda tercatat dengan baik pada sistem kami.
  4. Kenali kelas pembukuan penerbangan Anda karena akan menentukan perolehan mileage.

 

•  GFF Lounge pada Bandara Soekarno Hatta untuk anggota Gold & EC Plus efektif Januari 2010

Bersamaan dengan beroperasinya GFF Lounge pada Bandara Soekarno Hatta, anggota GFF Gold dan EC Plus yang menggunakan penerbangan kelas Ekonomi tidak lagi memperoleh akses masuk ke Garuda Indonesia Executive Lounge. Anggota GFF Gold dan EC Plus tetap dapat menimati airport lounge pada GFF Lounge.



This email and any attachments are confidential and may also be privileged. If you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate or in any other way use or rely on the information contained in this email or any attachments. If received in error, notify the sender immediately and delete this email and any attachments from your system. Emails cannot be guaranteed to be secure or error free as the message and any attachments could be intercepted, corrupted, lost, delayed, incomplete or amended. PT Garuda Indonesia do not accept liability for damage caused by this email or any attachments and may monitor email traffic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut